Pengalamanku Di Pembelajaran Teknologi Perkantoran

Halo Guys,Selamat Datang Di Blog Saya
Hasil gambar untuk animations gif Hello

Mohon Saya perkanalkan nama ku
Nama: Yohanes Paulus
Panggilan: Paul
Umur: 16 Tahun
Asal Sekolah: SMK Strada Daan Mogot
Jurusan: Administrasi Perkantoran [10 AP]
Favorit saya yang Semi-Militer: Paskibra dan Pramuka

Saat Ini Saya Telah Bersekolah di smk damos Yang Terletak di, Jalan. KS Tubun No.1 Pasar Baru Karawaci

 Nah Kali ini saya ingin menceritakan pembelajaran selama di kelas X/AP
Hasil gambar untuk Story
Mohon Di Simak  ya guyssss.... , Lets Start My Story!

Pada pertama kali saya masuk ke Jurusan ap guru guru nya baik, penyabar, dan Lucu banyak Mata pelajaran yang saya ingin fokus, terutama Bahasa Inggris dari dulu saya sangat suka bahas inggris,  nah  Perkenal kan wali kelas saya Namanya  Sofia Lambue simamora dia guru untuk mata pelajaran Kearsipan, korespondensi bahasa indonesia, dan Teknologi Perkantoran. Biasanya di panggil Ma'am Sofi, dia guru penyabar saat menghadapi setiap masalah di kelas, tanpa dia kelas AP tidak ada apa-apanya

Hasil gambar untuk animations gif officePelajaran Ma'am Sofi yang favorite yaitu Teknologi Perkantoran, Dia mengajari saya cara mengetik sepuluh jari di typing master. nah Selain Tekno Perkantoran ada lagi yaitu Kearsipan, Ma'am Sofi mengajari saya juga cara Mengarsipkan surat dan Mengurutkan surat.

Ma'am Sofi juga Mengajari Korespondensi Indo, dia mengajari saya tentang tata cara bicara, Telepon dan Membuat surat secara manual dan di microsoft word

Hasil gambar untuk animations gif study




Selain Wali Kelas Saya, saya juga di ajari Korespondensi inggris nama gurunya Sir.Endhy dia guru yang mengajarkan tata cara bertelepon dengan bahasa inggris lalu mengajarkan tentang apa arti komunikasi.



Tetapi masih Banyak lagi Mata pelajaran di Administrasi Perkantoran.


Hasil gambar untuk animations gif  Questions 
Mengapa saya memilih Jurusan AP Bukan lainnya?


Karena Saya Suka dengan hal berbau perkantoran
dan kalo sudah lulus saya ingin masuk ke  Perusahaan yang bagus.
 atau masuk ke dunia Militer


Sekian Dari Pengalaman Saya Terima Kasih


 Hasil gambar untuk animations gif thank you

Comments